BAPPPEDA Mengikuti Bimtek Penyusunan LKIP di UGM
Dibuat Oleh : Prayogi Nugraha, Terbit : 26 Juli 2018 Dilihat : 13 Kali

BAPPPEDA Mengikuti Bimtek Penyusunan LKIP di UGM

Yogyakarta - Pada tanggal 16 - 19 Juli 2018, Tim dari BAPPPEDA Kota Gorontalo berkesempatan untuk mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik, Universitas Gajah Mada (UGM). 

Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada (PSEKP-UGM) sendiri adalah merupakan pusat studi terdepan di lingkungan UGM, yang memiliki kegiatan utama berupa riset, pelatihan, konsultansi dan pengembangan SDM dalam bidang ekonomi dan kebijakan publik. Di bidang pelatihan, PSEKP UGM memiliki keunggulan kualitas dan pengalaman. PSEKP UGM juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan cakupan pelatihan berbasis riset yang responsif terhadap perkembangan regulasi dan isu terkini di bidang sektor publik.

Adapun tujuan dari penyelenggaraan bimtek LKIP ini adalah memberikan pemahaman mengenai proses dan cara penyusunan laporan kinerja instansi pemerintah (LKIP) kepada pegawai yang menangani laporan dan terwujudnya LKIP yang benar dan dapat dipertanggung jawabkan.


  

0 Komentar

Komentar


Nama Lengkap
Email
Alamat Website
Komentar
 
Galeri
Jejak Pendapat
Kawasan Ekonomi Kecamatan
Infrastruktur Perkotaan
Kartu Sejahtera (Gratis dari Lahir sampai Mati)
Penataan Birokrasi
Penguatan organisasi Agama
Kawasan Ciber City dan Technopark
LINK TERKAIT