Izin Investasi Perluas Peluang Ekonomi Masyarakat
Dibuat Oleh : Andikha Saldi, Terbit : 16 Maret 2017 Dilihat : 84 Kali

Izin Investasi Perluas Peluang Ekonomi Masyarakat

Kemudahan izin usaha yang menjadi kebijakan Pemerintah Kota Gorontalo baik terhadap UMKM maupun kalangan investor ditujukan untuk membuka peluang ekonomi masyarakat seluas-luasnya. Hal ini disampaikan Walikota Gorontalo dalam kesempatan pertemuan dengan masyarakat di kantor Walikota (13/3).

“Semua kebijakan yang kita terapkan orientasinya adalah pertimbangan dan tujuan untuk mencari peluang ekonomi bagi masyarakat di Kota Gorontalo” ujar Walikota. Lanjutnya beberapa investasi yang telah masuk di Kota Gorontalo telah dipersyaratkan untuk menampung tenaga kerja dari kalangan masyarakat yang ada di Kota Gorontalo, di samping tetap mengakomodir beberapa produk UMKM yang menjadi usaha mandiri masyarakat Kota Gorontalo.

Dengan suburnya iklim investasi, maka daerah kita akan dilirik investor, dengan masuknya investor, maka akan terbuka peluang-peluang ekonomi bagi masyarakat kita, baik peluang lapangan pekerjaan maupun terakomodirnya pasaran produk UMKM serta peluang lain yang bisa menguntungkan masyarakat dan daerah kita” tandas Walikota.

Sumber : Gorontalo Post


  

0 Komentar

Komentar


Nama Lengkap
Email
Alamat Website
Komentar
 
Galeri
Jejak Pendapat
Kawasan Ekonomi Kecamatan
Infrastruktur Perkotaan
Kartu Sejahtera (Gratis dari Lahir sampai Mati)
Penataan Birokrasi
Penguatan organisasi Agama
Kawasan Ciber City dan Technopark
LINK TERKAIT