Pemkot Gorontalo Berangkatkan Lima Orang Ibadah Umrah
Dibuat Oleh : Prayogi Nugraha, Terbit : 23 Maret 2017 Dilihat : 67 Kali

Pemkot Gorontalo Berangkatkan Lima Orang Ibadah Umrah

Kota Gorontalo - Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, Provinsi Gorontalo, memberangkatkan lima warganya untuk beribadah umrah di tanah suci Mekkah, sebagai bentuk perhatian sosial yang diberikan kepada warga atas pengabdian dalam menjalankan tugas.

"Mereka terdiri dari imam di Kecamatan Kota Selatan, perangkat adat dan guru di taman pengajian alquran," kata Kepala Bagian Kesra Pemkot Gorontalo, Aziz Zakaria, Kamis.

Azis mengatakan, mereka nantinya akan dilepas bersama 23 jemaah umrah lainnya oleh Wakil Wali Kota Gorontalo, Charles Budi Doku pada Jumat (22/3).

Saat pelepasan nanti, Budi Doku menyampaikan agar bisa mendoakan Kota Gorontalo senantiasa aman dari gangguan, serta terhidar dari bencana dan malapetaka.

"Semoga daerah ini juga semakin maju dan tak ada lagi kesenjangan antara yang kaya dan kurang mampu. Dengan APBD Kota Gorontalo, diharapkan masyarakat bisa sejahtera," katanya.

Sementara itu, agen travel umrah PT. Al Qadri, Makky menambahkan, pihaknya turut mengapresiasi Pemkot memilih perusahaannya sebagai mitra pemberangkatan jemaah umrah.

Ia berjanji akan menjaga amanah itu serta memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Gorontalo yang ingin menunaikan ibadah umrah.

"Perjalanan kali ini tercatat sudah kelompok ke 16 yang berangkat umrah melalui perusahaan kami. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Gorontalo," tutupnya.

​Sumber: http://www.antaragorontalo.com/berita/36548/pemkot-gorontalo-berangkatkan-lima-orang-ibadah-umrah


  

0 Komentar

Komentar


Nama Lengkap
Email
Alamat Website
Komentar
 
Galeri
Jejak Pendapat
Kawasan Ekonomi Kecamatan
Infrastruktur Perkotaan
Kartu Sejahtera (Gratis dari Lahir sampai Mati)
Penataan Birokrasi
Penguatan organisasi Agama
Kawasan Ciber City dan Technopark
LINK TERKAIT