Rapat Penyusunan Profil Kota Gorontalo tahun 2017
Dibuat Oleh : Andikha Saldi, Terbit : 21 Maret 2018 Dilihat : 55 Kali

Rapat Penyusunan Profil Kota Gorontalo tahun 2017

Sehubungan dengan pelaksanaan penyusunan Buku Profil Kota Gorontalo tahun 2017, maka dilaksanakan rapat awal guna mengidentifikasi hal-hal apa saja yang dibutuhkan dan akan ditampilkan pada Buku Profil tersebut. Rakor yang dilaksanakan di Aula Bapppeda Kota Gorontalo tersebut dihadiri oleh penyusun sesuai SK Walikota Gorontalo tentang Pembentukan Tim Penyusunan Profil Kota Gorontalo tahun 2017.

Kegiatan dibuka oleh kepala Bidang Data & Litbang, Ir. Ha. Asna Kasim. Dalam kegiatan rapat tersebut, Kabid. Data & Litbang mengimbau kepada tim penyusun di lingkungan Bappeda Kota Gorontalo untuk dapat memberikan masukkan baik kritik dan saran untuk penyempurnaan dokumen, dikarenakan dokumen profil ini merupakan salah satu upaya untuk menginformasikan sarana dan prasarana dasar Kota Gorontalo dengan segala potensinya yang dapat dijadikan sebagai sumber data dan informasi bagi semua pihak yang ingin mengetahui potensi dan peluang investasi Kota Gorontalo.

Adapun beberapa masukan dari peserta rapat yakni buku Profil menampilkan foto kondisi terakhir, data yang ditampilkan dalam bentuk grafik, Penambahan ISBN ke perpustakaan Nasional, Memasukkan festival otanaha, Perlu ditambahkan data DRPD, membuat dua model buku (besar dan kecil) dan Menggunakan bahasa easy reading sehingga mudah ditangkap/menarik pembaca.


  

0 Komentar

Komentar


Nama Lengkap
Email
Alamat Website
Komentar
 
Galeri
Jejak Pendapat
Kawasan Ekonomi Kecamatan
Infrastruktur Perkotaan
Kartu Sejahtera (Gratis dari Lahir sampai Mati)
Penataan Birokrasi
Penguatan organisasi Agama
Kawasan Ciber City dan Technopark
LINK TERKAIT