Religi Massal di HUT Kota Gorontalo ke 289
Dibuat Oleh : Andikha Saldi, Terbit : 27 Februari 2017 Dilihat : 112 Kali

Religi Massal di HUT Kota Gorontalo ke 289

Program religi yang menjadi program unggulan Pemerintah Kota Gorontalo, mulai dari sholat jumat dan subuh berjamaah dengan masyarakat dan lain sebagainya ternyata bukan hanya menjadi pijakan bagi Pemerintah Kota Gorontalo untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat tetapi juga menjadi forum untuk menyampaikan berbagai program yang telah dilaksanakan pemerintah serta turut dijadikan tema dalam pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Gorontalo ke 289 kemarin di halaman kantor Walikota Gorontalo.

Hal ini dilakukan Pemerintah Kota Gorontalo karena kata Walikota, program yang sejak awal dilaksanakan bersama jajarannya itu untuk mengajak masyarakat gemar melakukan hal baik. Termasuk memperkuat budaya adat Gorontalo, yakni adat bersendikan syara, syara bersendikan kitabullah, serta sebutan Gorontalo sebagai daerah Serambi Madinah. “ini adalah bagian dari gerakan massal religi yang kami rangkaikan dalam pencanangan HUT Kota Gorontalo agar gemar beralam, bersedekah, datang ke Masjid dan melakukan hal baik”.

Bahkan melalui kegiatan yang dihadiri Pj. Gubernur Gorontalo serta jajarannya itu, Walikota berharap masyarakat dapat menunjukkan jati dirinya sebagai masyarakat yang menjunjung tinggi falsafah adat bersendikan syara, syara bersendikan kitabullah. “Kita bangga dengan sebutan Gorontalo sebagai serambi Madinah, namun nampaknya belum terlihat Gorontalo seperti serambi Madinah. Maka dari itu, kita bangkitkan semangat itu dengan tema-tema yang sejak dari dulu tersebut” tutur Walikota.

sumber : Radar Gorontalo


  

0 Komentar

Komentar


Nama Lengkap
Email
Alamat Website
Komentar
 
Galeri
Jejak Pendapat
Kawasan Ekonomi Kecamatan
Infrastruktur Perkotaan
Kartu Sejahtera (Gratis dari Lahir sampai Mati)
Penataan Birokrasi
Penguatan organisasi Agama
Kawasan Ciber City dan Technopark
LINK TERKAIT